Selasa, 17 Juli 2012

Mengintip Peluang Usaha Rental Mobil Modal Nekat

(gambar sumber : cardekho.com)


Selamat Datang Pembaca Setia ...

Artikel yang ke lima sejak blog ini dimunculkan akan saya coba ulas sedikit mengenai peluang usaha yang modalnya nekat tanpa modal uang padahal usaha rental mobil. lho? bagaimana bisa?

Begini, sebelum mengulas lebih jauh mengenai hal tersebut yang perlu diketahui adalah bahwa bisnis rental mobil memang merupakan sebuah bisnis yang cukup ramai dan tidak sedikit pula saingannya. Lalu apakah kita bisa bersaing dengan para pengusaha rental mobil yang sudah bermain sejak lama? Jawabnya bisa bahkan dengan modal yang sangat minim dan tidak harua beli mobil. Yaitu dengan metode "Smart Online Broker".

Jadi sebenarnya bukan dengan modal tanpa uang sama sekali, namun tetep memakai uang tapi nilainya sangat sedikiti tidak sebanding dengan harga mobilnya. Ada sedikit langkah yang bisa anda ambil diantaranya :
  1. Cari partner / teman / rekan yang sudah menjalani atau memiliki rental mobil. Sebainya yang bisa dipercaya. Dan ajak mereka bekerjasama. Anda yang memasarkannya dan anda bisa sharing profit dari hasil kuntungannya.
  2. Buatlah sebuah website/blog tentang rental mobil tersebut dengan nama usaha anda sendiri tentunya. Jadi seolah-olah memang usaha tersebut milik anda. Jika ada order baru anda ambilkan ke rekan anda yang sudah diajak kerjasama sebelumnya. 
  3. Promosikan website anda di social media misal facebook, twitter dan bisa juga iklan koran baris didaerah anda.
Dah sebenernya hanya itu aja sih memulai peluang usaha rental mobil modal nekat ini. Pada prisnispnya kerjasama dengan rekan/partner yang memiliki armada mobil dan anda sebagai broker tapi menggunakan bendera anda sendiri.

Cukup menarik bukan, tidak ada salahnya jika anda melihat kesempatan ini. beli domain (.com) dan hosting cukup 250-300 ribu saja pertahun sudah bisa memiliki sebuah nama website bagi anda. Tapi memang perlu diingat pelayanan juga harus bagus. Ada sedikit tips untuk tahap awal sebaiknya sewa mobil tidak lepas kunci atau hanya mobil saja. Namun sebaiknya satu paket mobil, driver dan BBM supaya aman  semuanya.

Semoga Bermanfaat. Thanks

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.