Jumat, 20 September 2013

Intip Peluang Berbisnis Jualan ES Oyen Khas Bandung


Es Oyen, apakah Anda sudah pernah mencicipi sajian kuliner khas Indonesia yang satu ini? atau Anda malah pernah membuatnya sendiri? kami rasa sajian kuliner yang satu ini cukup lezat dan segar untuk di sajikan ditengah-tengah keluarga Anda. Di artikel kali ini kami tidak akan berbicara mengenai bagaimana membuatnya, namun kami akan melihat bahwa ada kesempatan dan peluang usaha untuk berbisnis jualan es oyen di lingkuangan sekitar Anda.

Berbisnis jual es oyen menurut kami adalah sebuah usaha yang cukup menarik. Ketika siang ini kami mencobamampir dan membeli di salah satu penjual es oyen di Purwomartani Kalasan Sleman Yogyakarta, kami antri seorang konsumen yang memesan lebih dari satu bungkus, sedangkan kami rencana pesan tiga bungkus, dan dibelakang kami ada dua orang ibu-ibu yang siap memesan es oyen ini juga. Jika kami perhatikan sudah 2 hari ini mencoba mampir untuk membeli es oyen ini dan biasanya selalu antri, dari sini saja kami memperkirakan omset penjual es oyen ini cukup menjanjikan. 


Tidak lupa saya mengabadikan gambar dan juga video yang saya sertakan di dalam artikel ini. Jika dilihat lokasi yang mereka pilih adalah di pinggir jalan dan memang jalan ini adalah jalan dimana setiap pagi dan sore hari selalu banyak pedagang yang menjual berbagai macam kuliner di sepanjang jalan yang juga ditempati penjual es oyen ini.


Lokasi memang salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika kita ingin memanfaatkan peluang usaha apapun juga, terutama berjualan es oyen ini. Kita bisa mencari lokasi didekat kampus, sekolahan, dan lokasi yang strategis juga adalah di dekat keramaian pasar sore dimana es oyen bisa menjadi salah satu menu pilihan disiang dan sore hari apalagi jika di bulan ramahdan insyaAllah akan semakin ramai saja berbisnis es oyen ini.

Modal gerobak kami rasa menjadi salah satu modal yang membutuhkan modal yang agak tinggi, bisa jadi diatas 1 juta rupiah untuk satu buah gerobak dengan ukuran yang lapang seperti yang ada di video dan photo diatas. Pada prinsipnya peluang bisnis ini sangat menarik, marketnya jelas dan seakan tidak ada matinya, tinggal strategi kita mencari lokasi yang pas dan juga tentu saja rasa es oyen yang harus dijaga serta kebersihan tempat sehingga konsumen akan nyaman membeli es oyen yang kita jual nanti.

Kami tidak menydiakan artikel tentang resep menu es oyen ini, yang ingin kami sampaikan adalah bahwa berbisnis jualan es oyen itu cukup menarik dan ini merupakah salah satu produk kuliner yang Anda tahu sendiri bahwa produk kuliner itu bisa jadi salah satu produk yang selalu dibutuhkan oleh banyak orang termasuk produk minuman khas Bandung es oyen ini. Apakah Anda ingin mencoba? Silahkan cari banyak resep di internet atau buku-buku yang membahas racikan menu es yang satu ini. Semoga Sukses 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.