Senin, 25 Februari 2013

ini Kumpulan Bisnis Modal Kecil Untung Besar

bisnis modal kecil untung besar
Bagaimana sebenarnya perbandingan Antara nilai modal yang dikeluarkan kecil namun penghasilan yang diterima banyak..?? ya tentunya tak sesederhana yang dibayangkan. Bila ada bisnis modal kecil untung besar, itu sudah pasti dikombinsi dengan kerja keras pelakunya serta strategi jitu dan ketrampilan handal yang dimiliki, seperti pada beberapa contoh bisnis modal kecil untung besar di bawah ini.

Cucian sepeda motor

Yang dibutuhkan dalam usaha jasa cucian sepeda motor adalah air, kompresor, sikat, alat-alat pendukung dan tentunya adalah tempat yang strategis. Bagi Anda yang memiliki halaman rumah yang cukup luas, dan rumah berada di pinggir jalanan ramai, maka usaha yang satu ini layak untuk dibidik.

Asal ketersediaan air selalu memadahi, nampaknya peralatan lain bisa diupayakan dengan mudah. Usaha semacam ini tentu bisa jadi bisnis modal kecil untung besar. Karena bila mampu menciptakan banyak pelanggan, meski awalnya dijalankan sendiri, bukan tak mungkin kemudian merekrut beberapa karyawan untuk proses kerja yang lebih cepat.

Jasa potong rambut

Jangan ditanya kalau yang ini, mungkin modalnya hanya gunting dan perlengkapan yang cukup sederhana saja. Asal mampu menjaga kwalitas, maka ratusan hingga ribuan orang bisa jadi pelanggan di sebuah jasa pangkas rambut. Usaha potong rambut memang merupakan bisnis modal kecil untung besar. Namun tantangan dalam usaha ini adalah mengenai kemampuan menuruti keinginan para pelanggan. Bila cukup mampu melayani kemauan pelanggan, yakni kaitannya adalah dalam model potongan rambut, tentu akan menjadi mudah untuk menciptakan ratusan hingga ribuan pelanggan.

Internet marketer (IM)

Bisnis yang satu ini tentu modalnya adalah seperangkat komputer dan jaringan internet. Itu soal modal dasarnya saja, untuk modal pokok dalam bisnis ini adalah kemampuan dalam teknik-tenik marketing efektif di internet. Profesi seorang Internet Marketer (IM), biasanya membantu menjualkan barang orang lain lewat media online. Dan bentuk aktifitasnya bisa berupa bisnis blog berita, blog bisnis, bisnis afiliasi, drop ship dan berbagai macam bisnis marketing berbasis online lainnya. Tak jarang bisnis ini hanya dijalankan lewat blog gratisan dan media jejaring sosial.

Jasa penjual tanah dan mobil

Kalau untuk yang satu ini malahan boleh dibilang bisnis modal kecil untung besar yang hanya bermodal pandai berbicara dan mampu menciptakan jaringan bisnis. Bisnis yang identik dengan aktifitas menjualkan barang milik orang lain yang hendak dijual ini, tentu membutuhkan ketrampilan tersendiri, baik ketrampilan dalam meyakinkan calon pembeli, maupun ketrampilan dalam mendatangkan seorang pembeli.

Objek bagi bisnis modal kecil yang menguntungkan ini biasanya adalah tanah, mobil dan property. Untuk bisnis semacam ini sangat cocok dijalankan di kota-kota yang sedang berkembang pesat. Siapapun boleh terjun di bisnis ini, asal punya dua modal yang cukup mahal, yakni “tekun dan sabar”.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.