Jumat, 19 Juli 2013

Inspirasi Bisnis Usaha Photo 3D didalam Kaca Crystal

Mari melirik sebuah peluang bisnis usaha photo 3D di dalam kaca atau crystal yang menurut saya cukup berpotensi dan sangat bagus hasilnya. Ada sedikit cerita mengenai produk ini, kemaren siang tepatnya 18 Juli 2013 ketika kami jalan-jalan mencari peralatan tulis dan Gramedia Yogyakarta, ada sesuatu yang menarik yang kami lihat sebuah pernak pernik berupa kaca atau crystal persegi dan didalamnya ada sebuah photo 3 Dimensi, dan tanpa banyak basa basi kami meminta pada mbak yang jaga stand untuk melihat produk tersebut. Gambar bisa dilihat di bawah ini:


Cukup lama juga saya melihat dan menimang-nimang ini produk photo 3D didalam kaca crystal ini, sambail berpikir bagaimana cara membuat produk seperti itu. jelas ini sebuah kesempatan dan peluang bisnis yang cukup menarik jika kita bisa memanfaatkan ide ide bisnis kreatif seperti ini. Mengingat harganyapun juga cukup prmium. Jika seperti yang ada diphoto diatas kira kira harga sekitar 300 an ribu untuk satu wajah/ satu photo belum jika bersama pasangan atau keluarga biaya bisa nambah lagi. Untuk ukuran seperti kotak kecil gantungan kunci saja harga sudah Rp.190.000 per biji.


Menurut kami ini adalah sebuah bisnis yang cukup bagus, peluang ini menurut saya masih sangat berpotensi. Namun disini kami penulis belum menelusuri secara detail semua bahan baku dan materi serta peralatan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis photo 3D kaca crystal ini. Silahkan bagi par apembaca bisa mencari sendiri sumber-sumber bahan baku dan material serta tetek bengeknya untuk memulai usaha yang satu ini.

Semoga inspirasi dari beberapa photo dan gambar diatas bisa memberikan referensi kepada Anda semua bahwa jika kita bisa memanfaatkan setiap kesempatan yang sekiranya berpeluang, maka insyaAllah kita akan bisa menjalankan sebuah bisnis dan menjadi seorang wirausahawan yang kreatif dan bisa bersaing didunia usaha tanah air bahkan bisa ke mancanegara. Selamat mencoba


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.