Minggu, 21 Juli 2013

Peluang Usaha yang Menjanjikan Saat Ini

peluang usaha yang menjanjikan saat ini
Pada umumnya semua jenis bisnis itu bagus, namun peluang usaha yang menjanjikan saat ini adalah usaha yang sesuai dengan tingginya kebutuhan masyarakat dan usaha kreatif yang memiliki daya serap pasar tinggi. Setiap orang yang ingin berbisnis tentu menginginkan sebuah usaha yang bisa memberikan banyak untung.

Sayangnya tak setiap usaha yang dijalankan, bisa sesuai dengan keinginan pelakunya. Bila berkaca pada kebutuhan masyarakat pada saat ini, maka seandainya kita hendak membuka usaha, kita harus mampu memilih jenis usaha yang memang saat ini sedang banyak dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Karena, usaha yang paling banyak dibutuhkan, akan memiliki kekuatan untuk menyerap lebih banyak konsumen. Apa saja yang merupakan peluang usaha yang menjanjikan saat ini ...? berikut diantaranya.

Laundry kiloan

Bila berkaca pada kondisi saat ini, dimana beberapa kota yang ada di Indoensia sedang mengalami pertumbuhan dan juga didorong pula oleh meningkatnya kalangan menengah ke atas, yang menimbulkan salah satu fenomena yang cukup umum, yakni “tak sempat nyuci baju sendiri” sehingga terdapat peluang usaha laundry.

Usaha laundry atau laundry kiloan, saat ini memang cukup menjamur. Sangat rasional bila dikatakan sebagai bisnis modern yang mewabah di indonesia. Usaha laundry mungkin bukan usaha baru, namun semakin tingkat kesibukan masyarakat yang terus meningkat, menjadikan usaha ini semakin menggurita, utamanya di kota-kota besar, merambah ke perkampungan padat penduduk hingga di kota-kota kecil juga cukup menggeliat usaha laundry ini.

Makanan & minuman unik

Sesuatu yang berbaua unik saat ini cukup menyita simpati masyarakat. Tak terkecuali untuk makanan atau minuman yang tergolong unik, yang mampu menghipnotis masyarakat hingga menciptakan pasar di bisnis makanan yang tergolong baru. Makanan atau minuman unik merupakan suatu produk yang boleh dibilang baru dan beda.

Yang membuat beda dan unik biasanya adalah dari bentuk kemasan, bentuk makanan, rasa yang berbeda, hingga dari bahan baku makanan itu sendiri. Makanan unik paling umum misalnya adalah keripik pedas dengan beberapa tingkatan kepedasan atau level. Ini pun mampu memikat pasar utamanya untuk kalangan muda. Makanan unik juga bisa dijumpai pada boot atau gerobak franchise penjual makanan unik. Ragam minuman unik juga beredar di pasaran, utamanya pada usaha gerobak farnchise. Misalnya saja teh rasa buah, minuman cokelat, buble drink dan lain-lain.

Peternakan

Sepertinya dari dulu hingga sekarang bisnis ini seolah tak ada matinya. Namun khusus untuk saat ini, usaha di sektor ternak cukup menjanjikan. Tingginya kebutuhan masyarakat terhadap daging konsumsi, menjadi salah satu alasan mengapa bisnis ternak selalu menjanjikan. Namun tak hanya ternak untuk konsumsi saja yang dibutuhkan oleh masyarakat. Saat ini ternak hewan peliharaan seperti burung berkicau, kelinci hias, hingga ayam hias, juga memiliki potensi yang tinggi untuk pasar lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.