Kamis, 11 Juli 2013

Peluang Usaha Kursus Setir Mobil


Jika kita ingin mencari celah berbagai peluang usaha yang ada di sekitar kita sebenarnya ada saja yang bisa kita manfaatkan untuk memulai berbisnis entah itu kecil-kecilan maupun menengah hingga yang omsetnya bisa besar sekalipun. Nah tidak terkecuali sebuah peluang bisnis usaha kursus setir mobil yang menurut kami adalah sebuah ide bisnis yang cukup menarik dan bisa menjadi sebuah usaha sampingan bahkan pokok sekalipun. Mau tahu lebih lanjut tentang ide usaha ini? mari kita ulas sedikit..

Bermula dari melihat rekan kami yang sudah membuka bisnis kecil-kecilan secara pribadi yaitu usaha kursus setir mobil yang ada di Jogjakarta. Dia mulai berani membuka usaha ini karena menurut kami dia mampu menangkap peluang usaha ini disamping bisnis dia jual beli handphone bekas yang sudah dia geluti sejak lama. Usut punya usut mobilnya pun mobi yang baru All New Xenia 2013 yang dia dapatkan dengan bekerjasama bersama seorang investor yang mengajukan kredit mobil tersebut dengan tujuan untuk disewakan dan juga dipakai untuk kursus setir mobil tersebut.

Sebelum bicara banyak mengenai peluang usaha kursus setir mobil ini saya coba tampilkan screenshoot iklan teman kami tersebut di sebuah media masa lokal Jogja di harian tribun. Seperti dibawah ini :

Jika kita bisa lihat paket yang ditawarkan sungguh menarik, murah bagi yang ingin belajar setir mobil namun sebuah keuntungan yang cukup lumayan bagi rekan kami tersebut karena dalam seminggu bisa 1-5 kali memberi kursus setir, tinggal anda kalikan saja berapa omset dan perkiraan hasil profit dari sebuah peluang usaha ini.

Ini memang sebuah ide  peluang bisnis yang cukup bagus, mengingat pertumbuhan pengguna mobil di Indonesia yang cukup pesat maka permintaan untuk belajar mengemudipun juga ada korelasinya/meningkat pula. Jika kita bisa memanfaatkan kesempatan usaha ini maka saya rasa kita bisa mendapatlkan kenutngan yang cukup lumayan.

Apakah anda minat memanfaatkan peluang usaha setir mobil ini? Jika iya maka anda harus benar-benar sudah bisa menyetir dengan baik dan bisa memberi instruksi ke pelanggan dengan baik, untuk tahap awal di lapangan atau di jalan dalam stadion yang sekiranya cukup aman bagi pemula. Jika anda tidak bisa menyetir maka anda bisa mengajak atau menggaji orang yang mampu memberikan materi dan membimbing konsumen anda. Selamat mencoba ..

 
sumber gambar : jualbeli.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.