Jumat, 05 April 2013

Bisnis Tanpa Modal dari Peluang di Internet

bisnis tanpa modal
Cari uang di media semacam internet ini tentunya bukanlah hal yang mustahil aTau sebuah omong kosong yang sering dibahas oleh para penulis online. Perlu kita semua tahu, untuk mendapatkan rupaih hingga dolar dari internet itu memang benar-benar bisa dilakukan. Dan ini sangat berlaku bagi yang sabar, tekun dan pandai dalam berstrategi mengenai teknik marketing online.

Dalam bisnis di internet, sering sekali mereka (para pelaku) tak menggunakan modal banyak uang. Hemmm tentu ini bukan sebuah kebohongan. Bahkan dengan senjata sebuah blog gratis yang disediakan oleh para provider blog, banyak blogger mampu menuai dolar dari bisnis iklan yang dipasang di sebuah blog.

Pada kenyatannya, cukup banjir peminat untuk segmen bisnis gratis atau bisnis tanpa modal ini, namun cukup banyak pula yang gugur di tengah jalan, lantaran tak cukup sabar dan tak mampu telaten dalam mempelajari teknik-teknik SEO yang sering dibilang oleh mereka yang amatir sebagai sebuah sistem yang sangat rumit untuk dipelajari bahkan dipraktekkan. Akan tetapi bisnis internet itu tidak seperti sulapan atau membalikkan telapak tangan.

Karena mereka yang kini tengah sukses di bisnis internet bahkan memiliki sejumlah aset berupa bidang usaha, hingga properti, butuh belajar cukup lama untuk menemukan formula jitu dalam menghasilkan uang lewat internet. Anda dan siapapun boleh ragu terhadap potensi bagus di bisnis internet , tapi bukti seolah sudah berbicara dan beberapa mereka pun menjadi simbol atau icon bisnis di dunia maya ini.

Yang sabar yang berjaya

Secara bukti nyata, hanya mereka yang sabar dalam menjalankan sebuah bisnis tanpa modal online gratis yang mampu survife dan benar-benar menghasilkan banyak dolar dari sebuah program iklan yang ada di internet. Bisa Anda bayangkan bahwa proses untuk membangun sebuah blog gratis menjadi blog komersil yang mampu menghasilkan uang tentu butuh waktu sangat lama.

Bayangkan proses yang seperti ini bisa Anda jalankan: Pertama adalah membuat blog dengan tema yang tepat, dengan pemilihan themes yang tepat pula. Kedua rajin menulis artikel setiap hari sebagai kontain atau muatan sebuah blog dan Anda harus memiliki sumber inspirasi untuk membuat tulisan-tulisan menarik dan enak dibaca. Ketiga, Anda harus konsisten tak hanya dalam waktu satu atau dua bulan, namun bisa saja hingga satu tahun lebih untuk satu blog.

Ke empat Anda harus paham mengenai teknik optimasi pada sebuah blog atau sering disebut sebagai ilmu SEO. Kelima, blog tersebut perlu memiliki sebuah jejaring sosial, seperti facebook dan twitter. Ke enam, bila blog sudah berpenunjung ribuan (itu pun bila tercapai) Anda perlu mendaftarkan blog ke penyelenggara iklan seperti google adsense agar blog bisa mendapatkan pemasukan, dan untuk proses yang satu ini bisa memakan waktu hingga dua minggu atau satu bulan lebih.

Dan kesemua langkah bisnis tanpa modal itu harus Anda lewati bila memang berminat dengan dolaryang ada di Internet. Maka siapa lagi yang berhak untuk mendapatkan dolar dari internet kalau bukan mereka yang punya kesabaran tingkat dewa...hahahaii.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.