Sabtu, 20 April 2013

Usaha Online Baju



Baju merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi masyarakat, usaha online baju merupakan salah satu solusi ditengah kesibukan masyarakat. Bagaimana tidak, hanya dengan duduk santai sambil memegang gadged pada saat jam makan siang anda bisa berbelanja baju dengan mudah dan sesuai dengan keinginan anda. Inilah salah satu kemudahan yang diberikan oleh bisnis online baju. Dalam usaha online baju perlu memperhatikan beberapa hal, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Mencantumkan Harga Yang Jelas
Jika anda menginginkan usaha online anda laku dan banyak dilirik oleh konsumen, maka hal terpenting yang perlu anda lakukan adalah mencantumkan harga secara jelas dan rinci. Harga menjadi bahan pertimbangan yang penting setelah model dan ukuran baju. Jika anda tidak mencantumkan harga dengan jelas, maka pelanggan akan merasa kecewa jika harga tidak sesuai dengan barang yang didapat. Jika hal tersebut terjadi, maka akan banyak pelanggan yang berpaling dari usaha online yang anda jalankan. Jika anda merasa memerlukan ongkir (ongkos kirim), hendaknya dicantumkan saja masing-masing ogkir yang anda perlukan pada tiap kota tujuan. Dengan demikian, pelanggan bisa mengira-ngira pengeluaran untuk membeli baju yang diinginkan. Selain harga, ukuran, dan bahan pembuatan bahan juga dicantumkan. Ukuran juga sangat penting untuk dicantumkan agar calon pembeli dapat menyesuaikan dengan ukuran dan bentuk tubuhnya.


Penjelasan Cara Order
Untuk usaha online baju, hal yang satu ini menjadi wajib dijelaskan secara rinci. Karena tidak ada tatap muka antara penjual dan pembeli, maka kejelasan transaksinya harus jelas. Anda bisa meletakkan penjelasan di bagian bawah webside dengan cara mencantumkan nomor rekening anda, ketentuan biaya ongkir, waktu yang diperlukan untuk mengirim barang, keterangan penukaran produk, dan lain sebagainya. Usahakan dalam penulisannya menggunakan bahasa yang sopan dan jelas. Usaha online memang memerlukan informasi selengkap-lengkapnya kepada calon pembeli agar tidak ada pihak yang dirugikan baik pihak penjual maupun pembeli. Sebaiknya juga diberikan garansi serta batas waktu pengembalian barang jika barang yang dibeli rusak atau tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh pembeli.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.