Sabtu, 13 April 2013

Mencari Peluang Usaha dengan Modal Kecil dan Resiko Kecil

Berbisnis memang telah dipilih oleh banyak orang untuk mendapatkan uang lebih banyak. Beberapa pekerja kantoran memilih untuk berhenti dari pekerjaan di kantor karena mereka tidak mendapatkan gaji yang cukup. Mereka membandingkan dengan beberapa teman yang berbisnis dan mereka sadar bahwa bisnis lebih menggiurkan daripada hanya bekerja seharian di kantor. Bisnis sebenarnya bisa anda jadikan sebagai usaha sampingan. Ini artinya anda bisa mendapatkan keuntungan ganda baik dari pekerjaan utama atau usaha sampingan anda. Bagi anda pemula dalam bisnis, anda biasanya tidak akan mau menjalankan bisnis dengan modal yang sangat besar karena resikonya juga sangat besar. Anda tidak perlu khawatir karena banyak orang yang kini mencari peluang usaha dengan modal kecil karena mereka ingin mendapatkan resiko yang lebih kecil. Ada beberapa jenis peluang usaha yang membutuhkan modal kecilseperti yang akan anda ketahui di bawah ini.

Jenis Usaha Pulsa dan Gadget
Jika anda mencari peluang usaha dengan modal kecil maka anda bisa menggunakan usaha pulsa dan gadget menjadi usaha sampingan anda. Banyak orang yang mungkin mengira bahwa usaha ini menghabiskan banyak uang atau membutuhkan banyak modal. Sebenarnya jenis usaha ini adalah jenis usaha yang paling menghasilkan. Anda bisa berjualan pulsa dari mana saja tanpa harus membuka toko. Selain itu bisnis jenis ini juga akan selalu dibutuhkan oleh siapa saja. Modal yang dibutuhkan untuk bisnis pulsa atau gadget juga tidak terlalu besar. Anda juga bisa mengatur strategi agar keuntungan anda jauh lebih besar.


Jenis Usaha Kuliner

Anda yang sedang mencari peluangusaha dengan modal kecil bisa memilih pilihan peluang usaha yang berikutnya yakni usaha kuliner. Anda tidak perlu membuka restoran atau rumah makan terlebih dahulu. Bagi pemula, memilih usaha kuliner kecil-kecilan akan menghindarkan anda dari kerugian besar. Anda bisa memulai dengan menjual keripik pedas atau menjadi reseller bagi beberapa makanan di internet. Anda biasanya akan bisa menentukan harga jual anda sendiri. Nantinya selisih harga jual tersebut akan menjadi keuntungan bagi anda. Ketekunan akan membuahkan hasil besar untuk anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.