Minggu, 21 April 2013

Macam-Macam Bisnis Pulsa Online



Bisnis pulsa onlinemerupakan sebuah bisnis yang tidak ada matinya. Bisnis ini akan terus eksis sejalan dengan bertambah banyaknya pengguna pulsa. Mengingat pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, maka bisnis ini akan sangat menjanjikan bagi anda yang menginginkan uang banyak dalam waktu yang singkat. Berikut ini adalah berbagai macam bisnis pulsa online yang telah terbukti memberikan omset yang menggiurkan.

Bisnis Pulsa Online ATMpulsa
ATMpulsa  ini menawarkan bisnis pulsa online dengan cara menjadi master dealer pulsa. Ini merupakan bisnis resmi yang system pendaftarannya secara online dan diharuskan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada website resminya. Dua langkah yang wajib dilakukan jika mengikuti bisnis pulsa online ATMpulsa adalha membangun website, script webside telah disediakan secara gratis dan anda tinggal mengikuti ketentuan yang berlaku. Langkah-langkah yang perlu anda lakukan sudah tersedia dan sangat mudah untuk anda ikuti. Langkah kedua adalah dengan cara membangun system promosi. Seperti halnya pada langkah pertama yang sudah disediakan secara gratis, maka langkah kedua juga telah tersedia step by  step. Untuk bergabung dengan bisnis pulsa online ini anda akan dikenakan biaya pendaftara sebesar 175.000 dan secara otomatis akan memiliki saldo sebesar 75.000. 


Bisnis Pulsa Online Gemini Pulsa Tronik
Lain halnya dengan ATMpulsa yang menginginkan anggotanya membuat webside dan membangun promosi, pada Gemini Pulsa Tronik ini memiliki system pembelian pulsa. Anda hanya perlu melakukan isi ulang dengan membeli pulsa dari Gemini Pulsa Tronik dan anda akan mendapatkan uang komisi sebesar Rp 500 rupiah tiap sekali pembelian pulsa minimal Rp 1.000 rupiah. Transaksi ini dapat anda lakukan pada Geminireload.blogspot.com dengan mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor ID. Untuk bisnis pulsa online yang satu ini komisi yang didapat akan dikalikan dengan berapa kali anda membeli pulsa di Geminireload.blogspot.com, sehingga hasil yang anda peroleh sangat tergantung dengan berapa kali anda membeli pulsa. Tidak dipungut biaya untuk pendaftaran dan anda juga tidak diperlukan modal untuk mengikuti bisnis pulsa online ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.