Sabtu, 20 April 2013

Peluang Bisnis Usaha Dagang Dirumah Dengan MUDAH


Yang namannya ingin membuka usaha kami rasa banyak yang ingin mencari peluang bisnis yang sekiranya bisa dikerjakan dirumah termasuk berdagang bukan? Untuk artikel kali ini kami akan ulas beberapa jenis bisnis usaha berdagang dirumah yang memungkinkan untuk diambil dan dijalankan. Semoga sedikit ulasan dibawah ini bisa memberikan referensi dan gambaran kepada Anda semua.

Di era globalisasi yang sudah banyak menggunakan internet termasuk dalam dunia bisnis perdagangan maka sewajarnya kita memanfaatkan internet sebagai sarana pendukung berlangsungnya usaha yang kita jalankan demi mencapai target yang lebih baik lagi. Mengingat bisnis berdagang dirumah itu membutuhkan strategi marketing yang terus menerus maka internet menjadi sala satu sarana yang kami bilang tepat selain dengan metod ekonvensional yang bisa kita lakukan juga.

Bisnis Usaha Berdagang Pakaian
Beberapa waktu yang lalu kami pernah menyinggung seorang pengusaha wanita yang meninggalkan kurang lebih 3 gerai laundrynya di area kampus dengan berpndah berdagang pakaian dengan strategi menggunakan social media facebook sebaga sarana marketing mereka. Dan ternyata hal itu berhasil hingga kewalahan menerima order yang datang dari penjuru daerah, saat ini dari informasi yang kami dapatkan mereka malah sudah merekrtu tukang jahit sendiri/kerjasama dengan tukang jahit untuk memesan pakaian yang di pesan konsumen mereka. Berdagang dirumah yang mereka lakukan bisa dibilang sukses mengingat awalnya hanya mengambil produk pakaian dari orang lain atau dari pasar dan djual kembali melalui social media, sata ini malah sudah bisa memproduksi sendiri. Jadi menruut saya dia bisa memanfaatkan peluang berdagang dirumah dengan sangat cerdik.

Berdagang Jasa Pembayaran Online dan Jual Tiket
Untuk jenis bisnis usaha berdagang tiket pesawat sekaligus pembayaran online kami rasa bisa dilakukan juga dirumah, mengingat investasi awal yang tidak terlalu besar (silahkan cari referensi untuk biaya ini, dari beberapa referensi di internet memang tidak mahal, sistemnya bisa deposit jika tidak salah) Untuk lebih baik silahkan datang ke lokasi terdekat ke gerai yang ada di kota Anda walaupun online sudah banyak. Lokasi rumah memang menentukan disini jika untuk bisnis pembayaran listrik telp dan lainnya, namun untuk bisnis usaha jualan tiket pesawat bus dan armada transportasi lainnya Anda bisa melakukan secara online juga melalui social media atau forum dan media online lainnya.

Peluang Bisnis Beternak Ayam Kampung Dirumah
Untuk usaha berdagang ayam kampung sudah pernah kami ulas di beberapa artikel sebelumnya di blog ini. Yang ingin kami sampaikan bahwasanya ini sebuah ide bisnis yang bisa dilakukan dirumah. Ketika produksi ayam kampung Anda sudah cukup baik maka insyaAllah akan bisa lebih mudah untuk dijualnya, karena para pedagang bisa saja mengambil ke rumah Anda atau Anda bisa menghubungi gerai rumah makan untuk mensuplai kebutuhan mereka. Silahkan lihat sedikit artikel disini : artikel mengenai peluang usaha ternak ayam kampung

Berbisnis Air Isi Ulang dan Jual Gas 3Kg di Rumah
Usaha jualan dirumah air isi ulang dan juga gas elpiji 3 Kg juga banyak dilakukan oleh banyak orang, mengingat bisnis ini berhubunagn dengan kebutuhan pokok manusia akan energi dan air bersih maka insyaAllah usaha jenis ini akan bisa berlangsung dengan cukup bagus jika Anda tetap konsisten. Strategi unik yang bisa dilakukan adalah, Anda bisa melayani antar air isi ulang atau gas ke perumahan-perumahan di lokasi terdekat dengan Anda tentunya dengan biaya tambah antar misal 1000-2000 rupiah. Karena terkadang orang perumahan sibuk dengan pekerjaan dan juga ada yang malas untuk membeli sendiri maka jasa antar tersebut akan cukup membantu mereka dan mereka bisa menjadi pelanggan setia Anda.

Keempat jenis peluang bisnis berdagang dirumah diatas bisa menjadi alternatif pilihan buat Anda semua. Masih banyak ide bisnis lainnya insyaALlah di lain waktu akan kami coba ulas lagi. Semoga seidkit artikel ini bisa memberikan gambaran dan referensi usaha buat kita semua. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.