Minggu, 14 April 2013

Contoh Peluang Usaha Tanpa Modal, ini Salah Satunya

usaha tanpa modal
Kali ini yang akan kita singgung dalam segmen usaha tanpa modal adalah dari ranah yang kita pijaki saat ini, yakni ranah internet. Bagaimana sebenarnya peluang usaha tanpa modal di segmen ranah online ini?? simak ini.

Salah satu alatnya adalah blog

Sebuah blog seperti blogspot, bisa menjadi alat atau senjata kita dalam memulai bisnis online. Blog bisa dibangun dengan penuh dedikasi yang tinggi, untuk sebuah hasil yang maksimal. Blog bisa diisi dengan kontain seperti artikel kesehatan, artikel bisnis, berita artis dan macam-macam tema bahasan lainnya. Blog yang terposting satu artikel perhari hingga dalam kurun waktu 3 bulan, sangat memiliki harapan besar untuk bisa survife di bisnis online.

Namun blog tersebut haruslah dioptimasi agar mudah ditemukan oleh para pengunjung di internet. Dan mesin pencari semacam google adalah target utama kita untuk menampilkan blog kita pada halaman pertama mesin pencari. Dengan dipaduk ilmu atau teknik optimasi yang bagus, menciptakan trafik pengunjung yang terus meningkat tentu menjadi hal yang mudah bagi yang sabar dan konsisten. Karena tingginya pengunjung itulah yang jadi pemicu timbulnya peluang uang, baik lewat media iklan, afiliasi, atau media bisnis lainnya.

Bukti Anda konsisten adalah ngeblog terus hingga dapat duit

Usaha tanpa modal untuk segmen online memang butuh konsistensi tinggi dan juga kesabaran tingkat tinggi. Banyak orang yang awalnya serius ngeblog, namun berhenti di tawap awal karena kurangnya kesabaran. Banyak mereka memilih berhenti dari pada lama mengembangkan sebuah blog, karena dianggap ngeblog adalah proses mencari uang yang makan waktu lama. Ini pun bisa menjadi tolok ukur bagi Anda yang berminat usaha tanpa modal lewat blog.

Bahwa kesabaran diuji untuk sebuah kerja keras yang membutuhkan waktu cukup lama. Bila cukup tertarik dengan potensi ngeblog, maka yang penting adalah, ngeblog dengan tulus, mampu meluangkan waktu beberapa jam perharinya, optimasi dengan sabar, update artikel original tiap hari, dan upayakan agar jumlah pengunjung blog terus naik.

Lakukan secara teratur namun sabar, hingga visitor mencapai ribuan perhari. Dengan julam visitor perhari yang mencapai ribuan, maka segera bisa mendaftarkan blog pada bisnis Pay Per Click, pilihannya pun banyak, dan inilah yang akan menjadi sumber uang dariusaha tanpa modal dengan ngeblog.

Mulailah melirik web berbayar

Untuk menuju titik aman dalam segmen bisnis online, seorang bloger tentu membutuhkan web dengan domain berbayar. Ini bisa dilakukan bila blog gratisan yang dibangun telah benar-benar mampu memberikan income terhadap pelakunya. Disarankan untuk mengelola web berdomain berbayar selain dari pada blog gratis, karena web berdomain biasanya akan lebih terpercaya, baik bagi para pembaca maupun pihak pengiklan, bila memilih bisnis iklan pada sebuah blog. Dengan membangun web berbayar, maka akan terbuka harapan besar untuk berkembang lebih luas lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.