Jumat, 19 April 2013

Contoh Bisnis Online Terbaru Tanpa Modal



Baru-baru ini bisnis online menjadi tujuan utama bagi mereka yang suka berwirausaha. Selain mudah, bisnis ini tergolong cepat mengalami peningkatan. Hal ini dikarenakan dunia maya dan tekhnologi telah menjadi kebutuhan utama bagi kebanyakan masyarakat. Bisnis online terbaru saat ini berupa bisnis online yang tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, namun hasil yang diperolah sangatlah menakjubkan. Di bawah ini merupakan contoh bisnis online terbaru yang tidak memerlukan modal dalam perintisannya.

Bisnis Online Terbaru Menjadi Affiliate Marketer
Bisnis online ini tidak memerlukan modal dan sangat mudah di lakukan oleh orang yang baru mengenal bisnis online. Usaha ini dilakukan dengan cara memberikan jasa penjualan kepada seseorang yang hendak menjual barang atau produk dan jika proses penjualan berhasil, maka anda akan mendapat fee atau upah. Upah yang anda peroleh bervariasi, tergantung dengan jenis produk, harga produk, dan kesepakatan anda dengan pemilik produk. Upah yang dapat anda peroleh mulai dari 1% hingga 100% dari harga produk yang berhasil anda jual. Sangat mudah bukan untuk dilakukan bagi pemula? Anda bisa mencobanya tanpa harus khawatir kehilangan modal, karena tidak ada modal yang diperlukan untuk bisnis online yang satu ini.


Bisnis Online Terbaru PPC (Pay Per Click)
Untuk bisnis online terbaru tanpa modal yang kedua ini diharuskan memiliki sambungan internet, laptop, dan blog. Bisnis ini dapat menghasilkan uang dengan cara menjadi seorang publisher sebuah iklan produk, perusahaan, dan lain sebagainya. Iklan yang dimaksud ditampilkan pada blog atau website yang anda miliki, oleh karena itu jika anda menginginkan bisnis online terbaru yang satu ini anda harus memiliki blog dan website. Bayaran dapat anda peroleh dari banyaknya pengunjung blog atau website anda yang mengklik iklan tersebut. Perlu anda ketahui, biasanya perusahaan yang memasanga iklan pada blog atau website anda akan memberikan perjanjian yang berupa larangan si pemilik blog mengklik iklan tersebut. Jika anda tidak mematuhi perjanjian yang ada pada bisnis online terbaru tersebut maka si pemasang iklan akan mencabut iklan dari blog atau website anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.