Senin, 29 April 2013

Mencari Bisnis Sampingan Tanpa Modal? Coba yg Satu ini

Bisnis Sampingan Tanpa Modal, Salah Satunya Makelaran

bisnis sampingan tanpa modal
Kerja yang kita lakukan mulai setiap hari dari pagi hingga sore hari yang cukup melelahkan itu terkadang tak selalu mampu mencukupi semua kebutuhan hidup kita. Maka tidak heran bila kini mulai banyak kita lihat para karyawan yang berupaya menjalankan bisnis sampingan di sela-sela waktu luang yang mereka miliki.

Beberapa mereka atau para karyawan, lebih suka memilih pekerjaan berdagang. Meski tiap hari sibuk bekerja, namun kemampuan membagi waktu mereka yang cukup bagus menjadikan mereka mampu menjalankan dua pekerjaan dalam satu hari.

Menjalankna sebuah katifitas bisnis di luar jam kerja memang tak mudah untuk dicoba. Namun bagi kita yang sadar akan setiap waktu luang yang kita miliki adalah sangat berharga, maka tak ada alasan lagi untuk tidak bekerja lebih keras demi kehidupan yang lebih mapan dan layak.

Salah satu segmen bisnis yang cocok dijalankan oleh para pegawai atau para karyawan yang menginginkan pemasukan tambahan adalah dari segmen bisnis makelaran. Makelaran tentu bukan hal yang nampak asing terdengar di telinga kita. Banyak orang tengah menggeluti bisnis ini, baik sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan. Bisnis ini pun sangat mungin dijalankan di dununia nyata dan dunia online.

Makelar tanah, rumah, mobil & motor

memilih profesi sebagai makelar yang menjual barang-barang berharga seperti mobil, tanah hingga prperti, biasanya merupakan pekerjaan yang tak selalu ada, namun sekali dapat job dan transaksi deal untuk nilai harta benda yang cukup tinggi, tentu saja hasilnya akan langsung terasa meski deal nya hanya satu bulan sekali.

Untuk bisa memulai usaha ini, yang terpenting utama yang perlu dlakukanadalah mulai akatif mencari beberapa barang berharga yang hendak dijual, baik lewat teman, rekan, maupun dari media cetak. Untuk sistem pemasarannya pun cukup beragam, muali dari mulut ke mulut atau sesama makelar, atau mengiklankan sebuah properti atau kendaraan yang dijual lewat koran maupun internet.

Makelar dunia maya

Media modern seperti salah satunya internet ini memang selalu memberikan kemudahan kita untuk menjalankan bisnis, bahkan peluang bisnis sampingan tanpa modal pun bisa kita temukan di ranah internet ini. Ketahuilah, di dunia maya ini banyak berebaran toko online, grosir online dan berbagai macam barang dagangan yang dijual secara online. Pada usaha semacam grosir online misalnya, mereka (para grosir online) memberikan kesempatan bagi yang pandai ilmu internet marketing untuk menjalankan bisnis drp ship.

Mekanisme bisnis ini cukup simpel, yakni menjualkan barang dari toko online lain lewat web yang dikelola. Adapun sistemnya adalah komisi per transaksi jual atau per item. Binis yang satu ini sangat cocok bagi kita yang hobi utak-atik blog. Yang pasti masih banyak lagi peluang menjadi jasa penjual meski di internet, baik itu drop ship maupun bisnis afiliasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.