Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Tepat Berbisnis Tas Ransel, ini Kiat-Kiatnya

tas ransel
Tas punggung atau tas ransel merupakan kebutuhan penting bagi kita yang sering bepergian. Kita yang berprofesi sebagai mahasiswa, pelajar, pekerja kantoran, penyuka trafeling, dan berbagai profesi yang kesehariannya menggendong tas tentunya akan membutuhkan tas punggung atau tas ransel yang sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya.

Tas punggung pun kini tak hanya sekedar dipakai untuk fungsinya saja, namun tas punggung dengan model trendy sesuai mode terkini tentunya sudah menjadi bagian dari padu padan berpakaian kita, sehingga nampak lebih menarik dipandang. Mengesampingkan sola hal tersebut, tas ransel juga memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk bisa menggendong laba dari bisnis tas ransel. Bagaimana untuk terjun di bisnis tas ransel ini?? simak yang satu ini.

Pahami jenis dan model tas ransel

Sebelum benar-benar memutuskan untuk ber bisnis tas ransel, yang utama yang harus dipahami adalah mengenai jenis dan model tas ransel. Ini guna menunjang pengetahuan kita mengenai pasar atau sasaran konsumen mana yang akan kita tuju. Kita bisa lihat-lihat tas ransel mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa dengan berbagai model dan fungsinya. Selanjutnya pula kita bisa mengamati harga jual serta harga beli dari grosir. Ini gunanya tentu untuk mengukur laba yang hendak kita capai. Namun yang terpenting adalah paham akan kebutuhan pasar mengenai model-model tas yang cukup diminati.

Bisa pilih tas ransel model unik

Ini hanya sekedar saran saja, karena bila Anda tak cukup mumpuni dalam membaca peluang pasar untuk bisnis tas ransel dengan model yang sifatnya umum, maka akan cukup sulit untuk membidik pasar. Untuk itu alternatif paling gampang untuk terjun di bisnis tas ransel adalah memilih tas ransel dengan model unik, sporty, lucu, maupun cantik.

Seperti baru-baru ini misalnya telah hadir inofasi tas ransel lipat, dengan bahan tipis namun kuat dan dengan motif unik dan lucu, yang bisa dipakai baik oleh remaja putra maupun putri bahkan sangat mungkin dipakai oleh orang dewasa. Namun model-model tas ransel unik juga bisa Anda peroleh dari pengrajin industry tas yang berkreasi dengan model tas yang inovatif serta dari bahan baku yang nampak beda dari biasanya.

Tentukan media berjualan Anda

Nah ini yang penting, pilihan tas sudah ada, lalu apa selanjutnya..?? ya.. tinggal menentukan media berjualan. Media berjualan bisa sangat beragam, namun bila Anda memilih tas ransel dengan model yang tak biasa atau unik, maka Anda bisa menyewa tempat di tempat yang banyak dikunjungi wisatawan atau tempat strategis lainnya. Atau jangan ragu untuk memasarkan tas-tas ransel dengan model unik, lewat web toko online atau forum jual beli online gratis. Tentunya Anda bisa segera memutuskan media berjualan yang tepat yang bisa mudah ditemukan oleh konsumen Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.