Jumat, 04 Januari 2013

Meraba Laba dari Peluang Usaha Tas Wanita

tas wanita
Mana mungkin wanita masa kini akan meninggalkan tas mereka saat bepergian??? hemm,, tentunya para wanita butuh tas sebagai wadah berbagai kebutuhan penting mereka. Tas memang sulit dipisahkan dari para wanita. Kemanapun mereka bepergian, tentu tas degan model cantik dan nampak mahal akan sangat menunjang rasa percaya diri mereka. Bagi kaum wanita, tas untuk bepergian sangat penting untuk membawa berbagai macam keperluan mulai dari dompet, peralatan make up, kaca, handphone, charger, uang recehan, dan berbagai keperluan penting untuk bepergian.

Begitu penting dan sangat menunjang penampilan sebuah tas bagi pemakainya, sehingga menjadikan sebuah tas jenis tertentu harganya bisa mencapai puluhan juta. Hemm... tentu bukan harga yang main-main bukan... Para wanita masa kini memang tak akan mengabaikan untuk keperluan yang satu ini. Tak hanya masalah fungsionalnya saja, namun merk, model, serta bahan baku tas itu sendiri pun menjadi poinet penting dalam memilih tas-tas cantik khusus wanita.

Kebanyakan wanita yang sangat perhatian mengenai model-model tas terkini, tentunya akan mengeluarkan berapapun uang untuk membeli tas kesukaan mereka. Ini tentu bukan hal yang baru, mengingat gengsi dalam berpenampilan yang cukup tinggi, menjadikan banyak wanita kalangan atas mau membayar berapapun harga tas asal sesuai selera dan kesukaan. Selain itu, mereka “para wanita masa kini” pun mengenakan jenis tas sesuai dengan kebutuhan. Kebutuhan para wanita dewasa tentunya banyak sekali, mulai dari arisan, berbelanja, ke pesta pernikahan, hingga ke acara-acara kondangan, dan kesemuanya tentu membutuhkan tas yang sesuai dengan momennya.

Cari peruntungan di bisnis tas wanita

Begitu penting dan tingginya kebutuhan tas wanita, membuat beberapa industry tas, khususnya tas wanita, terpacu semangatnya untuk berkreasi membuat aneka tas dengan berbagai model. Dan tas wanita dengan model-model cantik pun menjadi objek yang sering digarap oleh beberapa industry tas.

Itu untuk segmen bisnis yang bisa diambil oleh mereka para kalangan, baik industry maupun pengrajin tas. Bagi orang umum, segmen bisnis tas wanita pun bisa juga kita ambil. Namun bisnis tas wanita ini nampak sulit untuk dilakukan bila tidak mengetahui sistematika marketing yang efektif. Tas biasanya akan dicari oleh konsumen di toko tas, lanas apakah kita lalu harus membuka toko tass..?? tentu tidak, cukup banyak alternatif untuk memasarkan tas-tas cantik khusus wanita.

Salah satunya adalah lewat media jejaring sosial semacam facebook dan twitter. Media ini sering dipakai sebagai sarana berjualan yang cukup efektif. Terlebih bagi Anda yang banyak memiliki ribuan teman di facebook dan kebanyakan adalah wanita, maka cukup mungkin untuk menjadikan mereka sebagai sasaran konsumen. Anda hanya butuh selektif memilih tas-tas model cantik dengan harga yang kompetitif yang bisa ditemukan di grosir online maupun grosir tas wanita di tempat Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.