Rabu, 16 Januari 2013

Usaha Tas Online dan Cara Dapatkan Laba Jutaan

tas online
Kebutuhan trafeling, sekolah, kuliah, jalan-jalan, hingga tempat laptop, tentunya membutuhkan tas yang sesuai fungsinya masing-masing. Kebanyakan orang tentunya akan membeli tas sesuai dengan kebutuhannya. Tas yang digunakan untuk trafeling dengan tas yang dipakai untuk pergi bekerja, pastinya akan membutuhkan tas dengan jenis dan model yang berbeda.

Dan melihat kebutuhan masyarakat akan perlengkapan tempat atau wadah barang-barang penting, yang cukup tinggi ini sepertinya layak untuk membidik peluang dari bisnis tas online. Sengaja kami bahas mengenai peluang bisnis tas online lantaran tas selain sebagai wadah atau tempat suatu barang, tas juga menjadi bagian dari pelengkap fashion yang menjadi padu padan berbusana seseorang. Bisa dikatakan saat ini tas sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini, terlebih untuk tas-tas dengan model trendi dan menarik.

Mengincar laba dari bisnis tas online

Bisnis tas online di Indoenesia saat ini sedang bergairah, ini bisa kita lihat banyakanya toko online yang menawarkan aneka tas dengan berbagai moel, merk serta harga yang sesuai dengan kwalitas masing-masing. Lalu, bagaimana bagi kita yang ingin terjun di bisnis tas online ini?? ya, tentunya ada kiat-kiat khusus agar bisa mengumpulkan jutaan laba dari bisnis tas online ini.

Tentukan jenis tas

Sebelum benar-benar terjun di bisnis ini, yang utama yang harus kita tentukan adalah jenis tas yang hendak kita jual. Tentukan dulu tas-tas yang mau kita jual, apakah itu tas khusus wanita, tas untuk remaja sekolah, tas untuk kerja, tas laptop, tas kamera hingga tas untuk trafeling. Kita cukup pilih salah satu saja.

Dan tentunya yakinkan dulu hati Anda sebelum memilih jenis tas yang akan dijual, lewat searching di google mengenai minat beli jenis tas tertentu di internet. Biasanya daya beli masyarakat online itu relatif, namun boleh dikatakan minat beli yang cukup tinggi biasanya terjadi pada kalangan pekerja atau orang dewasa. Dan tak ada salahnya bila Anda memilih jenis tas misalnya, tas kerja, tas traveling atau tas khusus kamera.

Buat toko web online

Setelah menentukan jenis tas yang akan dijual, maka langkah selanjutnya adalah membuat web toko online. Nama web yang Anda buat usahakan untuk dapata mudah diingat dan namanya sesuai dengan barang yang Anda jual. Misal anda menjual tas ransel, maka penamaan web bisa coba seperti tasranselbagus[.]com.

Nama seperti itu biasanya akan mudah tampil di halaman depan mesin pencari dengan kata kunci tas ransel. Namu tentunya harus mengerti ilmu optimasi atau SEO. Bila Anda kurang mumpuni dalam membuat web, memilih menggunakan jasa pembuat web pun tak ada salahnya.

Pahami teknik marketing online

Teknik marketing online akan nampak rumit bagi yang kurang tahu, namun akan sangat mdah bagi yang sudah terbiasa. Dan inilah yang haru kita pahami agar bisnis tas online yang kita rintis bisa menemukan konsumen yang tepat. Teknik marketing untuk bisnis tas online, bisa berupa optimasi web atau mengiklankan toko online tas yang kita bangun. Selain itu jejaring sosial semacam facebook bisa juga sebagai alat promosi yang cukup efektif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.