Senin, 06 Mei 2013

1 Tips Peluang Usaha Bisnis Sampingan Modal 3000 Per Hari ?


Sedang mencari ide peluang usaha sampingan dan bisnis yang bisa dikerjakan disela-sela kerjaan utama? Melalui artikel kali ini kami ingin menyajikan sedikit tips bisnis sampingan modal minim yaiut kurang lebih 3000-5000 rupiah per hari. Bisnis usaha apa ya itu? dibawah ini kami akan sajikan step by step cara memulainya.

Perlu di ketahui bahwasanya jenis peluang bisnis yang kali ini akan di ulas adalah gabungan dari bisnis offline dan bisnis online, yang sekiranya di kombinasikan keduanya insyaAllah akan menjadi sebuah peluang usaha yang cukup menggiurkan profitnya.

Idenya cukup sederahan yaitu kita membeli koran harian yang diterbitkan di masing-masing kota Anda. carilah koran yang iklannya memang banyak dan bervariasi. Jika di Jogja contohnya adalah Kedaulatan Rakyat dan Tribun Jogja. Kedua media tersebut menyajikan space iklan yang cukup banyak dan cukup menarik. Perhitungan salah satu koran tersebut adalah harga 3000 per eksemplar perharinya, jadi anggap saja kita bermodal uang senilai itu untuk mendapatkan informasi iklan yang ada di dalamnya. Lalu bisnis apa yang bisa kita tindaklanjuti setelah membaca koran tersebut? Dibawah ini akan di ulas lebih detail.

Peluang usaha sampingan memang seakan tidak ada habisnya ketika kita bisa kreatif dan menemukannya. Dengan bermodal minim memberli sebuah koran maka kita bisa melihat iklan -iklan yang sekiranya mendatangkan profit ketika kita menjadi alah satu perantara/broker dari para penjual yang ada di iklan tersebut. Misalnya properti atau mobil, kita bisa membantu menjualkan para pengiklan yang ada di koran tersebut. Silahkan kontak mereka dan apakah mereka mau jika Anda ajak bekerjasama? jika iya maka deal lah Anda dengan mereka.

Jenis peluang bisnis usaha sampingan ini sudah dilakukan oleh rekan kami yaitu dengan mengontak para penjual tanah dan rumah yang ada di dalam iklan tersebut, tidak tertutup kemungkinan bahwa mereka yang beriklan itu adalah broker juga, namun kami rasa par abroker juga sedang memanfaatkan peluang bisnis ini jadi tidak terututp kemungkinan juga bahwa mereka bisa di ajak kerjasama. Rekan saya ceritanya harus deal dengan para pengiklan, lalu survery lokasi tanah atau rumah dan ambil photo dan datanya lalu posting di tokobagus atau berniaga atau forum jual beli lainnya. Nah dengan model seperti ini rekan kami bisa mengumpulkan sangat banyak koleksi dagangan yang berasal dari iklan yang ada di koran tanpa harus repot mencri sumber lainnya lagi.

Model bisnis usaha sampingan ini memang merupakan peluang yang cukup menarik dan unik. Dengan bermodal sedikit saja dan kita insyaAllah sudah bisa menjalankan bisnis. Memang kreatifitas dan keuletan dibutuhkan disini, komunikasi yang baik dengan banyak orang akan membantu Anda dalam menjalankan salah satu peluang usaha yang bisa disebut usaha sampingan.

Cerita singkat mengenai bisnis sampingan ini semoga bisa memberikan gambaran atau referensi bahwasanya dengan bermodal 3000-5000 rupiah perhari saja kita bisa dimungkinkan menjalankan sebuah bisnis yang kesempatan profitnya cukup bagus. Berani mencoba? Semoga Sukses.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.