Minggu, 19 Mei 2013

Solusi Cari Uang Tanpa Modal Uang Sepeserpun

cari uang tanpa modal
Aktifitas untuk mendapatkan uang, biasa orang tempuh lewat bekerja. Banyak orang akan memilih hal yang realistis dalam mendaptakn uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Media kerja sendiri itu pun bisa berupa bekerja pada sebuah lembaga, perusahaan, atau menjadi karyawan dari sebuah bisnis UKM.

Namun ada sarana atau bidang kerja yang lebih leluasa dalam kita menjalankannya yakni berwirausaha atau mendirikan usaha sendiri. Ini merupakan pilihan bagi sebagian orang yang enggan bekerja untuk orang lain atau sebuah lembaga kerja. Geliat wirausaha di Indonesia sendiri membuktikan peningkatan yang cukup bagus. Bahkan bisnis Usaha Kecil Menengah di Indoensia boleh dibilang cukup tumbuh subur.

Sebagai manusia, sebenarnya kita dihadapkan pada beberapa pilihan untuk mencari uang. Yakni kaitannya adalah dengan bidang kerja yang kita pilih. Bagi Anda yang tak suka repot namn memiliki ijazah dengan nilai bagus, tentu Anda akan lebih suka mencari kerja di perusahaan bukan..? Namun bagi Anda yang memiliki sedikit modal dan tahu mengenai potensi bisnis dagang, tentu Anda akan lebih suka memutar sedikit uang sebagai modal sebuah usaha.

Namun bagaimana bagi Anda yang tak punya modal sepeserpun, sedang tak ada minat untuk mencari kerja atau bekerja pada orang lain. Nah.. yang terakhir inilah yang perlu dipecahkan. Karena masalah ini merupakan masalah klasik yang sering terjadi pada beberapa orang yang sulit dalam menentukan untuk memilih bidang kerja yang cocok.

Anda hanya butuh modal berani

Bagi Anda yang tak punya modal sepeserpun untuk mencari uang, maka senjata Anda untuk mencari uang adalah keberanian. Kebranian yang dimaksud di sini adalah berani berubah, berani berinovasi serta berani dalam mengambil keputusan hidup. Mau seperti ini terus, atau memulai sebuah peruahan besar. Bagi Anda yang memang tak punya modal, maka skill atau ketrampilan Anda harus bermain di sini.

Mulailah banyak-banyak belajar bisnis dan usaha lewat buku maupun internet, agar kita cukup punya bekal pengetahuan yang akan membuat kita lebih percaya diri. Beranikan diri pula untuk mau belajar dengan orang lain, atau mereka yang telah dulu sukses, dan bukan tak mungkin jalan sukses mereka yang telah dulu berhasil bisa kita contoh.

Putuskan pilihan pada beberapa bidang kerja berikut;

-Melamar kerja
Ini adalah solusi paling gampang, namun butuh kesabaran tingkat tinggi bagi Anda yang tak terlalu suka dengan bekerja pada orang lain. Ini salah satu pilihan, bila Anda tak punya cukup punya banyak pilihan lain. Intinya, mau lewat apa lagi kalau tidak ada ide untuk menjalankan usaha tanpa modal. Ini adalah pilihan bagi yang tak memiliki pilihan lain. Mencari kerja bisa Anda sesuaikan dengan ijazah serta kemauan untuk kerja pada sebuah profesi kerja.

-Bisnis internet
Ini juga bisa jadi sarana bagi Anda yang ingin cari uang tanpa modal?? bagaimana caranya, tentu tidak saya jelaskan panjang lebar. Karena sudah sering saya singgung di artikel-artikel yang lain. Intinya bisnis gratis di internet bisa Anda pelajari seperti ngeblog, afiliasi, dropshiping, dan masih banyak lagi.

-Terjun makelaran
Biasa berbaur dengan banyak orang dan memiliki jaringan yang cukup luas, maka bisnis makelaran seperti makelar untu tanah, rumah, mobil, dan motor, bisa Anda coba.

intinya segeralah memutuskan mau media kerja yang mana. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.