Sabtu, 21 Desember 2013

Laba Menawan dari Bisnis Baju Batik Wanita

baju batik wanita
Minat kaum hawa terhadap produk-produk fashion terkini, sudah pasti cukup tinggi dibandingkan dengan kaum pria. Para wanita masa kini biasanya akan suka berbelanja pakaian berbagai macam, untuk berbagai keperluan yang berbeda-beda. Salah satu komodity fashion kaum hawa yang kini sedang menggeliat prospek pasarnya adalah baju batik wanita. Baju batik wanitasendiri memang bukan barang baru di era sekarang ini.

Namun aneka batik khusus wanita kini semakin bewarna dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan di sebuah lingkup perkantoran, cukup banyak seragam karyawati berupa dress yang terbuat dari bahan batik. Inilah yang membuat bisnis baju batik wanita semakin menggeliat, lantaran pasarnya cukup bagus, dan pula banyak sekali ragam-ragam jenis batik wanita yang bisa dibisniskan, dan diantaranya adalah 3 jenis batik wanita berikut ini.

Batik gamis

Baju wanita yang baru-baru ini tengah boming penjualannya adalah baju jenis gamis. Baju gamis sangat simpel dalam pemakainnya. Aneka model yang ditawarkan dari penjual pun cukup beragam dari segi metif dan harga yang cukup menarik. Namun salah satu jenis gamis yang kahir-akhir ini cukup menggeliat pamornya di ranah bisnis fashion adalah gamis dari bahan kain batik, atau sering disebut sebagai gamis batik.

Gamis batik dengan warna-warna gelap yang dipadu dengan motif bunga-bunga dengan warna yang berlawanan dengan warna dasarnya, nampakny cukup menarik simpati bagi banyak kalangan wanita muslim. Terlebih bila gamis dipadukan dengan jilbab warna puih atau warna yang senada dengan warna gamis yang dikenakan, pasti akan menimbulkan kesan santun namun cantik bagi sang pemakainya.

Tentunya tak hanya menarik untuk dipakai saja baju batik gamis ini. Kita juga bisa mengambil peluang dari baju batik jenis gamis ini. Batik gamis bisa dengan mudah kita dapatkan di toko batik online, maupun toko batik grosir online. Dan kesempatan untuk menjual aneka batik gamis pun terbuka lebar untuk kita semua.

Dress batik

Bagi wanita, dress adalah pakaian yang nyaman, simpel, namun nampak anggun dikenakan. Dan salah satu dress model terkini yang sedang ramai adalah dress batik. Dress batik sendiri cukup diminati lantaran model drees serta motif batik dari dress batik yang cukup menawan dan banyak mencuri perhatian. Maka jangan heran bila untuk mendapatkan dress batik, kini sangatlah mudah, baik di toko-toko terdekat maupun toko online. Memilih dress batik sebagai komodity bisnis fashion Anda juga tak ada salahnya dicoba.

Kebaya batik

Untuk acara-acara formal, kaum wanita tentu sangat memperhatikan dalam berpenampilan. Apa lagi dalam memilih baju yang hendak dikenakan. Dan kebaya adalah pakaian yang akan selalu dicari untuk menghadiri acara semacam undangan pernikahan, wisuda, dan hajatan lainnya. Saat wanita mengenakan kebaya dengan model yang unik dan motif yang cantik, maka kecantikan dari sang pemakainya pun ikut terpancar dari pakaian yang dikenakan.

Model-model kebaya ada banyak macamnya, dan kebaya batik adalah salah satu diantaranya. Kebaya batik, saat ini cukup disukai oleh para wanita yang sering sekali menghadiri acara-acara formal. Untuk itulah kebaya batik kini kian diburu segmen bisnisnya. Bisnis baju batik wanita lewat media butik, toko, maupun online shop biasanya menawarkan beberapa varian jenis kebaya batik. Memilih kebaya batik sebagai komodito bisnis fashion Anda juga tak ada salahnya dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.