Kamis, 26 Desember 2013

Sasaran Pasar untuk Peluang Usaha Dress Batik

dress batik
Menarik sepertinya bila kita bisa langsung terjun di peluang usaha fashion, khususnya fashion untuk jenis dress. Namun sebelum terjun langsung, alangkah lebih baik bila kita tahu lebih detail menganai pasar mana yang akan kita tuju. Dress sendiri merupakan baju yang terdiri dari atasan dan bawahan atau rok yang menjadi satu yang memanjang hingga batas lutut, baik bagi dewasa maupun anak-anak.

Kebanyakan wanita masa kini yang suka tampil anggun, tentunya akan sangat suka mengenakan baju-baju dress. Dress dengan motif bunga-bunga dan berlengan panjang akan nampak cantik dikenakan bagi wanita dewasa. Dress sendiri sangat banyak pilihannya, dan dress juga terdiri dari dua jenis, yakni dress dan long dress.

Untuk longdress biasanya sangat dicari bagi wanita muslim sebagai pelengkap busana hijab. Dress sendiri bisa dikenakan dengan berbagai kombinasi berbusana, seperti celana panjang putih, pemakai hijab, atau tanpa kombinasi apapun untuk dress batik yang dikenakan oleh anak-anak. Dan untuk longdress juga bisa dikombinasikan dengan pashmina atau jilbab simpel model terkini.

Dress batik

Baik dress maupun long dress kini tampil dengan berbagai pilihan serta bahan baku yang cukup menarik. Baik Dress maupun Long dreess bahannya cukup beragam, ada yang dari kain kaos, dan beberapa jenis kain lainnya. Namun baru-baru ini yang cukup diburu oleh pecinta fashion dengan motif clasic adalah dress batik. Dress batik menawarkan motif-motif bunga yang cantik nan unik. Untuk pilihan warnanya pun sangat beragam, sehingga memanjakan bagi penyuka busana dress.

Muslimah Dewasa

Bila Anda ingin terjun di peluang usaha dress batik, maka yang penting untuk diketahui adalah sasaran pasar yang dituju. Karena ini akan berkaitan dengan pemilihan jenis dress baik yang cukup diminati saat ini. Dress batik, juga bisa menyasar untuk konsumen muslim. Kok bisa..?? dress kan selutut??? ya,, baju dress memang panjangnya hanya selutut. Namun baju dress lengan panjang akan sangat cocok dipadu dengan celana warna putih dan jilbab modern. Dan sasaran pasarnya bisa ke para muslimah dewasa. Anda pun bisa mengkombinasikan dress, celana dan hijab pada patung di gerai Anda.

Muslimah Anak-anak

Anak-anak juga tak luput dari sasaran pasar yang cukup bagus untuk dibidik. Biasanya para ibu yang cukup perhatian terhadap penampilan keluarga, akan lebih suka menyelaraskan busana anak-anak mereka dengan yang mereka kenakan. Dan akan sangat serasi saat bepergian bersama bila seorang ibu dan akan perempaunnya mengenakan dress dengan motif yang sama. Dan untuk muslimah anak-anak juga bisa mengenakan kombinasi yang persis sama dengan orang dewasa.

Umum

Untuk konsumen umum, tentunya dress memiliki pasar yang sangat luas. Bahkan dewasa ini, dress sering menjadi seragam kantor di sebuah lembaga atau perusahaan. Ini akan nampak bila kita berkunjung ke sebuah hotel atau bidang peluang usaha lainnya, dimana karyawan-karyawan cantik mengenakan dress batik yang sangat menunjang penampilan mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.