Rabu, 20 November 2013

Bisnis Rumahan 2013 dengan Dagang Online

bisnis rumahan 2013
Banyak dikabarkan oleh media online, bahwasanya pengguna internet di Indoensia dan seluruh dunia mengalami peningkatan yang cukup tajam. Kebutuhan banyak informasi penting memang dibutuhkan, mulai dari bidang pengetahuan umum pendidikan hingga banyak tutorial-tutorial penting. Dan kesemuanya bisa didapatkan hanya dalam satu layar media yakni internet.

Internet memanjakan kita dengan segudang ilmu dari dalam maupun mancanegara. Begitu pentingnya internet, hingga kini para provider telekomunikasi memanjakan para konsumennya dengan paket-paket internet murah, baik modem, jaringan internet rumahan, hingga internet cellular murah. Trend penggunaan internet kian ramai, dan bisnis rumahan 2013 pun mulai berjalan baik meski dalam ranah online.

Nah.. kini saatnya membidik pasar online yang potensi pasarnya semakin membuat kita ngiler saja. Budaya belanja lewat internet semakin lestari, seolah terdorong oleh faktor kebutuhan hidup yang secara alami mendorong banyak orang untuk mendapatkan barang kebutuhannya tak hanya lewat toko nyata namun juga toko di media online ini. Dan tentunya ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk turut terjun membidik banyak untung lewat bisnis di ranah maya ini.

Kesempatan berdagang

Segmen dagang bisa segera ambil bila berminat. Berdagang memang menjadi aktifitas paling nyata untuk mendapatkan uang lewat internet. Lalu apa yang bisa dijual lewat internet,?? tentu saja banyak..., dan sadar atau tidak, barang baru atau bekas kini bisa dengan mudah didapat di ineternet. Kita pun bisa mencoba misalnya untuk berjualan baju lewat facebook, memasarkan batik khas dari kota tertentu atau berjualan produk-produk langka yang banyak dicari.

Bagaimana dengan sarananya? sarana tentu tinggal kita pilih, bisa pake blog, jejaring sosial, web berbayar, atau kalau Anda cukup jeli, sangat mungkin untuk memasarkan barang lewat situs jual beli gratis yang sering kita lihat iklannya di televisi. Patinya untuk jenis barang, tentu bisa Anda kira-kira sendiri, mengenai jenis barang yang cukup mudah dijual dan peminatnya juga cukup banyak.

Belajar marketing online

Dagang di internet itu cukup dilakukan di rumah saja, asal Anda fokus dan yakin, tak ada hal yang tak mungkin. Bisnis rumahan 2013 ini memang sedang didominasi oleh bisnis di internet, dan tak ada salahnya kita ikut-ikutan cari banyak laba di ranah maya. Namun ada bekal penting yang perlu Anda miliki, yakni strategi dagang online yang efektif.

Yang penting untuk diketahui adalah mengenai bagaimana membentuk pasar di dunia maya, serta bagaimana menciptakan sebuah sistem transaksi online yang solid. Kedua hal tersebut cukup penting untuk dicermati. Selain itu pahami pula fungsi-fungsi optimal sebagai pembentuk pasar, dalam konteks ini adalah menciptakan market, seperti lewat fanpage, twitter, BBM dan semacamnya. Media-media tersebut bisa kita gunakan untuk merangkul masa di ineternet yang kemudian membidik satu persatu untuk menjadi konsumen kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.