Sabtu, 16 November 2013

Tumbuhnya Peluang Bisnis Waralaba Makanan Unik

Peluang Bisnis Waralaba
Melihat pasar bisnis dagang yang kian padat dan serba inovatif, nampaknya membuat banyak wirausahawan muda harus mampu berkreasi terhadap usaha dagang yang dirintis. Sentuhan inovasi, kreasi dan keunikan pun menjadi ujung tombak bagi boomingnya sebuah brand. Salah satunya yang cukup menggeliat hingga saat ini adalah tumbuh dan berkembangnya peluang bisnis waralaba makanan unik.

Makanan unik mungkin bukan hal baru di masyarakat kita. Namun makanan unik yang dikemas dalam paket usaha gerobak franchise, tentu menjadi pemandangan baru di jaman modern ini. Mereka, tepatnya para franchisor, mengemas usaha dalam kemasan yang rapi dan unik, untuk merangkul pasar modern dan juga memberikan kesempatan bagi para pemodal kecil, menengah hingga ke atas.

Tumbuh di pusat-pusat kota

Di beberapa daerah, baik kota besar maupun kota kecil, mungkin pemandangan gerobak franchise menjadi sesuatu yang baru di tengah-tengah kita. Bisa kita lihat di depan-depan mini market waralaba terkemuka di Indonesia, banyak berdiri stan-stan atau booth franchise penjual makanan unik. Mereka biasanya merupakan gerobak waralaba dengan bahan baku makanan tahu, singkong, kentan, dan lain sebagainya.

Kawasan perkotaan memang menjadi ladang empuk bagi para pengembang peluang bisnis waralaba makanan unik. Mereka memanfaatkan bagian depan minimarket untuk menaruh gerobak franchise mereka. Secara otomatis, pangsa pasar kalangan midle up maupun midle low pun terjaring dengan mudah. Namun tak hanya berlokasi di depan minimarket saja, di areal dalam mall pun tak luput dari incaran para pengelola usaha gerobak franchise makanan unik.

Kawasan kota dengan banyak tempat perbelanjaan serta hiburan memang menjadi lokasi efektif bagi berkembangnya usaha gerobak franchise. Warga kota yang berminat terhadap bisnis franchise pun kini memiliki kesempan untuk membeli paket usaha gerobak franchise makanan unik.

Kesempatan ambil peluang bisnis waralaba

Bila kita amati dan cermati bersama, saat ini terdapat kesempatan yang cukup bagus bagi siapa saja yang berminat untuk mengambil peluang bisnis waralaba makanan unik. Kesempatan dibilang cukup besar, lantaran ada banyak sekali pilihan jenis waralaba makanan unik yang bisa kita beli sesuai dengan kemampuan kita. Ini pun seolah menjadi solusi bagi para pemodal kecil dan para karyawan yang ingin memiliki bisnis sampingan.

Mungkin bagi Anda yang memiliki modal di kisaran angka 10 jutaan ke bawah, cukup banyak pilihan usaha geroabk franchise yang bisa Anda pilih. Mulai dari franchise makanan ringan, jajanan basah, martabak, donat, pizza dan masih banyak lagi. Namun penting juga untuk merencanakan tempat yang strategis sebagai tempat booth atau gerobak franchise.

Tak melulu di dalam mall atau di depan mini market saja, banyak temapat potensial yang bisa Anda bidik, misalnya, tempat rekreasi anak, depan cafee, depan ruko, dan tempat-tempat stragis di kota Anda yang punya potensi bagus dan banyak dikunjugi oleh anak muda maupun semua usia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.