Selasa, 12 November 2013

Peluang Usaha yang Menjanjikan dari Franchise Makanan Unik

peluang usaha yang menjanjikan
Tahukah Ada peluang usaha yang tergolong menjanjikan prospek bagus namun mudah dalam memulainya? ya, salah satu jawabannya adalah dari bisnis atau usaha franchise makanan unik yang kini semakin ramai dibicarakan baik media maupun mereka yang suka bisnis praktis. Bisnis franchise makanan pada dasarnya adalah sama seperti usaha jualan makanan lainnya.

Namun pengemasannya yang rapi, dan terprogram menjadikan usaha gerobak farnchise nampak lebih ekskulusif dan lebih berkelas dibanding usaha sejenis sekelasnya. Gerobak farnchise penjual makanan unik saat ini cukup mudah untuk kita temukan. Terlebih untuk ukuran kota besar seperi Bandung atau Malang, pastinya cukup mudah menemukan beraneka brand franchise yang berada di areal mall, baik dalam maupun luar, hingga di depan ruko-ruko maupun pusat perbelanjaan.

Banyak orang suka makanan atau jajanan murah yang praktis , sehat, dan bersih. Dan peluang usaha yang menjanjikan semacam gerobak franchise inilah jawaban tepat atas kebutuhan masyarakat modern yang lebih suka terhadap hal-hal baru, dan tak terkecuali dalam menikmati makanan camilan maupun jajanan basah dan kering.

Bisnis franchise dikatakan sebagai peluang usaha yang menjanjikan lantaran cukup mudah untuk menjalankan bisnis ini. Karena master franchise selaku pemilik hak merk, tentunya sudah mengemas sebuah paket usaha agar mudah dijalankan oleh para partnernya. Bagi yang berminat untuk membeli paket usaha franchise ini pun cukup praktis untuk memilih. Apa lagi kini banyak sekali jenis makanan unik yang dijual lewat kemasan gerobak franchise.

Pilih-pilih jenis makanan yang dijual

Ada banyak sekali makanan yang bisa kita temukan dalam usaha gerobak franchise makanan unik. Mulai dari bermacam makanan dari bahan singkong, kentang goreng, kentang ulir, tahu pedas, donat bakar dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk pilihan tentunya bisa disesuaikan dengan minat pasar di daerah masing-masing.

Namun untuk membuka usaha ini lebih ditekankan pada lokasi-lokasi ramai seperti, dekat cafe, depan ruko, di areal food court mall, dan tempat-tempat lainnya yang sering dikunjungi oleh banyak anak-anak, remaja dan orang dewasa. Namun untuk jenis-jenis makanan unik biasanya lebih mengena untuk pasar kalangan remaja.

Bagaimana dengan nilai modal?

Setiap pebisnis atau pelaku usaha pastinya sangat perhitungan untuk urusan yang satu ini. Namun kabar bagusnya, untuk peluang usaha yang menjanjikan untung besar ini, justru bisa dijangkau oleh semua kalangan. Dalam artian, modal bisa sangat variatif, tergantung pada jenis kemasan franchise serta nama besar dari brand franchise itu sendiri.

Bagi yang bermodal sedikit, aneka usaha franchise makanan justru lebih memanjakan Anda. Karena aneka usaha franchise bisa didapat dengan harga di kisaran 4 hingga 7 jutaan. Namun bagi yang masuk dalam skala bisnis menengah ke atas, paket usaha franchise seperti kopi dan ayam cryspi, nilai modalnya bisa menyentuh angka 100 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.