Jumat, 15 November 2013

Tengak-Tengok Peluang Bisnis Saat ini

peluang bisnis saat ini
Ada dua segmen bisnis yang banyak disorot oleh berbagai media, karena pertumbuhannya yang cukup bagus, serta mampu menjanjikan potensi penghasilan dalam jumlah tinggi. Binsis tersebut adalah bisnis gerobak franchise penjual makanan, dan bisnis online yang kini sedang ramai-ramainya. Bila kita lihat, peluang bisnis saat ini memang diwarnai oleh kedua segmen bisnis tersebut. Adapun masing-masing juga punya pasarnya sendiri-sendiri.

Bisnis franchise gerobakan nampak ramai

Seolah menjadi pemandangan baru di era modern saat ini, di banyak tempat seperti sudut-sudut mall atau pusat perbelanjaan modern, banyak sekali berdiri usaha gerobak unik penjual makanan yang unik pula. Bila melihat peluang bisnis saat ini, usaha fanchise boleh dibilang sebagai bisnis yang sedang menggeliat dan kian ramai, terlebih untuk ukuran kota-kota besar.

Aneka makanan jajanan kini banyak dikreasikan oleh mereka para franchisor yang gemar ber-ide unik guna menarik simpati pasar, yang memang cenderung lebih suka dengan hal yang unik-unik. Beberapa jenis makanan berbahan baku kentang, tahu, singkong dan lain-lain, cukup mudah untuk ditemui dalam paket usaha gerobak franchise.

Warna baru bagi bisnis praktis era modern ini juga memberikan banyak kesempatan bagi mereka yang mempunyai kapasitas moal masing-masing. Karena usaha franchise makanan biasanya menawarkan paket usaha murah dengan modal yang cukup rendah yakni dikisaran 10 juta ke bawah hingga annga 5 jutaan.

Sebuah kesempatan besar yang bisa diambil oleh mereka yang bahkan tak bisa berwirausaha sama sekali. Karena usaha franchise makanan tentunya cukup mudah, tinggal siapkan dana, lalu mencari tempat yang strategis dan menentuan siapa yang menjalankannya. Untuk sistem usaha yang sudah terprogram oleh pihak franchisor, tentunya merupakan sebuah kemudahan untuk merintis sebuah usaha praktis.

Pasar online janjikan potensi bagus

Bicara soal peluang bisnis saat ini, tentu bisnis online tak ketinggalan untuk dikupas potensinya. Dunia internet, atau dunia online memang menjanjikan segudang potensi menguntungkan. Lhahh.. siapa yang menjanjikan...?? ya,,, tentunya pasar itu sendiri. Ranah online punya beberapa segmen pasar yang cukup bagus untuk dibidik sebagai konsumen atas produk yang dijual.

Di mesin pencarian pun kita tentunya tak asing dengan aneka macam penawaran bisnis seperti reseler, MLM hingga waralaba usaha online. Ini tentu menjadi tanda bahwa bisnis di dunia online masih potensial hingga kini dan akan terus berkembang selama pengguna internet masih ramai. Dan pada kenyataannya pengguna internet di Indoensia dan dunia justru dikabarkan terus mengalami peningkatan.

Ini tentunya diikuti pula oleh kebutuhan informasi yang bersifat umum maupun keperluan bisnis yang punya ketergantungan pada sistem online. Moment ramai dan meningkatnya pengguna internet inilah yang bisa dimanfaatkan untuk berdagang dan berbisnis via online. Toko online pakaian pun bisa segera kita buka bila mau, bahkan berbisnis gratis tanpa modal pun bukan sesuatu hal yang mustahil bagi dunia maya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.